New Found Glory

Punk/Rock
Nah sekarang gue pengen ngebahas tentang New Found Glory. Band punk/rock(menurut gue) asal amerika ini terbentuk pas tahun 1997 yang personilnya ada lima orang yaitu Jordan Pundik, Chad Gilbert, Steve Klein, Ian Grushka, dan Cyrus Bolooki. Menurut gue band ini juga salah satu band punk rock yang keren dan gua rasa mereka juga udah jadi influencenya band band jaman sekarang kayak kayak four year strong gitu, nah kalo dari lagu mereka yang gua paling suka tuh "listen to your friends" itu tuh lagu enak banget ada di album terbaru mereka yang not without a fight. Nah ini album2 yang udah pernah di keluarin New Found Glory sampe sekarang :

It's All About The Girls E.P [1997]













Nothing Gold Can Stay [1999]













New Found Glory [2000]













From Screen To Your Stereo Pt.1 [2000]













Sticks and Stones [2002]













Catalyst [2004]













Coming Home [2006]













From Screen To Your Stereo Pt.2 [2007]













Tip Of The Iceberg [2008]













No comments:

Post a Comment