Bowling Four Soup

Pop/Punk/Rock
Bowling For Soup.Menurut gua band ini keren banget, gua tau bowling for soup waktu itu pas pertama di smp kelas berapa gitu di kasih tau temen gue. Band ini terbentuk di taun 1997 di texas. Di dalem band ini ada 4 personil yaitu Jaret Reddick, Erik Chandler, Chris Burney, Lance Morril. Tapi di tahun 1998 salah satu personil bowling for soup keluar yaitu lance morril, nah dia itu diganti sama Gary Wiseman. Nah dari band ini lagu yang paling gua suka yaitu "High School Never Ends" pertama karna emang lagunya enak banget, dan gua juga setuju kalo emang high school never ends (apasih), nah ini nih album album yang udah keluar dari bowling for soup sampe taun 2009 :

Bowling For Soup [1995]













Rock On Honorable Ones [1999]













Let's Do It For Johnny [2000]













Drunk Enough to Dance [2002]













A Hangover You Don't Deserve [2004]













Bowling For Soup Goes To The Movies [2005]













The Great Burrito Extortion Case [2006]













No comments:

Post a Comment