Muse

Alternative Rock
Hey hey yoo sekarang gua mau bahas muse nihhhh. Band ini adalah band bergenre Alternative Rock tapi kalo gua denger denger dari musiknya sih kayak ada unsur Electronica nya juga ya, tapi ga kedengeran sih electronicanya. Band ini terbentuk di Teignmouth, Devon pas tahun 1994. Siapa aja personilnya ? di Muse ini ada tiga personil yaitu Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme, and Dominic Howard. Kalo menurut gua nih band emang keren banget ya dan gua juga punya beberapa lagu favorit dari band Muse ini tapi yang terfavorit itu lagu Assassin wiihh menurut gua mantep banget itu lagu dan gua suka banget. Nih dia album album yang udah dikeluarin ama Muse ada juga yang baru dikeluarin belom lama ini :

Showbiz [1999]













Origin Of Symmetry [2001]













Hullabaloo [2002]













Absolution [2003]













Black Holes & Revelations [2006]













The Resistance [2009]













No comments:

Post a Comment