Cartel

Pop/Rock/Alternative
Cartel yo cartel, ini nih band yang gua suka semua albumnya, hampir kayak blink182 gitu deh gua sukanya ahahha. Oke langsung aja nih ya storynya Cartel. Cartel adalah band yang berasal dari Conyers, Georgia, band ini terbentuk pas tahun 2003. Mereka ini terdiri dari lima personil yaitu Will Pugh, Joseph pepper, Nic Hudson, Jeff Lett, Kevin Sanders. Pokoknya menurut gua ini band keren banget. Dan kalo dari gua sendiri nih lagu yang gua suka dari Cartel tuh ada banyak, tapi kalo sekarang sekarang ini yang lagi gua sering dengerin dari Cartel tuh yang "Let's Go" itu single mereka dari album terbaru mereka wiihh keren banget. Naah ini album album yang udah pernah di keluarin ama Cartel :

The Ransom [2004]













Chroma [2005]













Cartel [2007]













No comments:

Post a Comment