Jack's Mannequin

Piano/Rock
weeeeeeeee lagi demen demennya nih gua sama band yang satu ini, Jack's Mannequin. Gua kira awalnya ini cuma solo doang eh ternyata bukan, mereka ini dalam bentuk format band, tapi di wikipedia ga di jelasin nih band membernya dan kagetnya gua lagi ternyata ini tuh band side projectnya si Andrew McMahon dari bandnya yang satu lagi yaitu Something Corporate nah band itu ga kalah enaknya tuh ntar kapan kapan gua review deh. Oke Jack's Mannequin ini band yang belom lama, mereka terbentuk pas tahun 2004 mereka juga baru ngeluarin album baru 2, dan kalo menurut gua sendiri nih lebih enak album pertama dari pada album yang ke dua apalagi lagunya yang Holiday From Real wiihh enak banget. niiih album albumnya jack's mannequin yang udah keluar :

Everything In Transit [2005]













The Glass Passenger [2008]













No comments:

Post a Comment